Thursday, September 6, 2012

Posted by aldhi.arda |



Pernah mengalami kasus seperti ini??Hmmm...berarti kasus sobat sama seperti masalah yang dialami teman ane.Ga tau kenapa laptop temen ane setiap startUp awal selalu muncul notify seperti ini dan yang lebih parahnya lagi beberapa aplikasi tidak dapat berjalan termasuk Mozilla Firepox(baca : selain orang sunda sebut 'firefox').

Ok ...to do point aja deh...Gimana sih cara mengatasi error message C:Windows\system32\Config\systemprofile\Desktop is not accessible. Access is Denied. ??

Pertama kali yang ane pikirin waktu pesan ini muncul sih,mungkin ini karena masalah startup windows, jadi ane coba aja deh ubah configurasi untuk startup nya...yaitu pada msconfig....
cara masuk ke msconfig yaitu klik start => Run(pada win 7 bisa di search dengan keyword run) => lalu masukan perintah msconfig seperti gambar dibawah,lalu klik ok...



setelah itu akan muncul pop-up system configuration,lalu pilih tab Tools =>pilih change User account Control


Kemudian slide kebawah control slider always notify...kemudian klik OK...


kemudian Restart windows anda dan selesai...

Cara ini udah ane coba dan hasilnya 'work'  di laptop temen ane.Buat sobat yang ragu,saran ane mending sobat coba cari-cari referensi lain agar bisa mencegah hal-hal yang tidak diinginkan...
Sekian... :)

8 comments:

  1. work gan, mantap..
    thanks gan...

    ReplyDelete
  2. makasih bnyak gan sangat membantu .

    ReplyDelete
  3. Gan slidenya keke yg aleays notify atau yg paling bawah saya bingung

    ReplyDelete
  4. maturnuwun gan,, saya sangat terbantu dengan postingan agan,, thanks gan.. makasih banyak..

    ReplyDelete
  5. wooo saya tercengang...
    saya pake windows 10
    work banget
    masalah selesai
    thanks blognya....

    ReplyDelete
  6. Thanks gan artikelnya sangat membantu 😉

    ReplyDelete
  7. Thanks gan, desktop ane jd normal kembali..😀

    ReplyDelete